The Best Translator

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 11 September 2009

Kaligrafer dan Pesilat Hubulo bicara di event Nasional

Santri Hubulo kembali dipercaya Gorontalo dalam kompetisi nasional. Awal Agustus kemarin, Saputra Amuda, santri kelas 5 TMI mewakili Gorontalo dalam Kejurnas Pencak Silat di Jakarta. Hubulo memang menggali potensi santrinya dalam bidang pencak silat, bahkan hampir seluruh kelas dalam lomba pencak silat di Pospenas menjadi langganan pesilat Hubulo.

Nggak Cuma itu loh temen-temen, sebelmunya diakhir bulan Juli dalam Kompetisi Ekspo Madrasah Nasional, Provinsi kita mempercayai Bagus Pribadi Makmur, santri kelas 3 TMI dalam lomba kaligrafi kategori mushaf yang diadakan di Malang, Jawa Timur. “Ane rasa event y ang pertama kali diadakan ini kurang menggigit dari segi spirit peserta dan sportivitas juri juga kelihatan mengecewakan peserta.

Tapi Alhamdulillah ini akan jadi pengalaman yang berharga bagi saya dan suatu kebanggan menjadi seorang kaligrafer Hubulo yang diutus oleh pemprov”, sahut santri asal Luwuk, sulteng ini.

4 komentar:

  1. alhamdulillah santri hubulo berjuang tanpa lelah smg amal ibadah dan perjuangan kalian semua d nilai d sisi allah dan d senangi d mata manusia dan d hargai d mata pemerintah dan d minati d kalangan masyarakat

    BalasHapus
  2. alhamdulillah santri hubulo dapat ikut lomba-lomba yang telah diberikan oleh pemerintah.Mudah-mudahan santri hubulo bisa menang amieeeeeeeen!!! agar hubulo maju kemuka...he...he...he...!!!

    BalasHapus
  3. ALHAMDULILLAH!!!Hubulo tetap maju kemuka doakan yach!!!...saya santri hubulo angkatan yang ke-21(choco poepha)nur chairunnissa pilohima...!!!

    BalasHapus
  4. klo bisa diperbanyak lagy prestasi anak hubulonya yach I LOVE U HUBULO

    BalasHapus