The Best Translator

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 28 April 2010

ATLET DAN SENIMAN HUBULO IKUT MENGHARUMKAN KONTINGEN BONE BOLANGO

Setelah persiapan yang cukup, akhirnya Kontingen Bone Bolango yang berkomposisikan santri dari PP. Hubulo dan Sabrun Jamil berhasil menjadi Juara Umum dalam Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah dengan mengantongi 15 Emas serta beberapa perak dan emas. Alhamdulilahirobbil'alamin, Syukur yang tiada tara karena kali ini Allah kembali memberikan nikmat kepada Kontingen Bone Bolango khususnya para atlet dan seniman perwakilan Hubulo yang memang hampir 90% membawa Bone Bolango dalam event ini.

Dimulai dengan Upacara Pembukaan pada tanggal 16 April di lapangan Damhil Gelora jambura kampus Universitas Negeri Gorontalo yang dibuka oleh bapak Gubernur Gorontalo, Alhamdulillah event ini bisa berjalan dengan lancar sampai akhir penyelenggaraan ahad malam tanggal 19 April berkat pertolongan Allah dan kerjasama yang baik antara Pondok Pesantren Hubulo selaku tuan rumah dengan Panitia dari pihak KANWIL Kementrian Agama Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, DR.IR H. Gusnar Ismail, MM selaku Pembina Upacara sempat mengatakan bahwa Gorontalo dengan segala potensinya seharusnya bisa menjadi Tuan Rumah pada POSPENAS selanjutnya, bahkan menginstruksikan kepada Kemenag Prov. Gorontalo untuk mengusulkannya kepada Panitia POSPENAS. wah, optimisme beliau patut diacungi jempol yah !!!

Kali ini Bone BOlango berhasil mengukir prestasi dan mengambil poin dalam bidang (seperti biasa nih) kaligrafi, Atletik lari, pencak silat, tenis meja, senam santri, puisi, fotografi islami ( santri PP. Hubulo) dan bulu tangkis (santri PP. Sabrun Jamil). selamat atas para pemenang dari 6 kontingen, semoga bisa mengharumkan nama Gorontalo dalam POSPENAS V di Jawa Timur Juli nanti. Untuk atlet dan seniman Hubulo, jangan lupa bawa oleh2nya yah (minimal suramadu :) ),,,hehe...ma'annajah alias good luck !!!!!!!!!

1 komentar:

  1. iaa.. ntar d. bawain air got sma tanah" yg ada d sna..

    BalasHapus