The Best Translator

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 21 Agustus 2009

Sibuknya pRamuka HUbulo


"14 agustus hari lahirnya,,hari lahirnya pramuka indonesia..jeng jeng jengjeng jeng jeng jeng jeng jeng....", teriak kak Shubran yang lagi serius ngajarin anak2 SD sekecamatan TAPA di lapangan tapa. Nah kak Shubran dkk ternyata didaulat sama ka kWaran Tapa untuk jadi panitia perkemahan memperingati HUT Pramuka yang ke-48 juga HUT RI ke-68 di lapangan Ippot Tapa.
Kak Anshar Mobilingo selaku ka Mabigus hArian Gudep 1347-1348 juga ikut berpartisipasi ngedidik anak2 SD juga loh.

Sebenarnya sih Hubulo ikut jadi peserta perkemahan,tapi karna Ma n Mts Hubulo merupakan satu-satunya peserta dari tingkat SMA dan SMP. Ini terjadi ya karna akibat dari pemekaran wilayah. Mulai dari Upacara pembukaan, pemberian materi, kegiatan lomba,upacara api unggun, sampe setiap penampilan yang ngisi ya dari Hubulo. Tahun ini Hubulo ngirim 2 regu Tsanawiyah putra putri dan 2 regu Aliyah putra putri.

Ka Kwarran dalam sambutannya pad pacara pembukaan dan malam api ungun mengucapkan banyak terima kasih kepada santri Hubulo yang tetap eksis dan bersemangat dalam berPramuka walaupun akhirnya hanya ditunjuk menjdai panitia yang membimbing adik2 SD se-kecamatan Tapa. Adik-adik penggalang pun mengikuti pemberian materi dengan semangat dan juga saat mengikuti perlombaan seperti tali berjalan banyak hal yang lucu terjadi. Namanya juga anak -anak,kadang-kadang para pembina dari Hubulo pusing tujuh keliling ngatur mereka.yah, jadikanlah ini sebuah pengalaman yang berguna untuk masa depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar