The Best Translator

English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 11 September 2009

It's Scout Show Time !



Gak terasa yah sekarang udah bulan Ramadhan. Seperti biasa, setiap masuk bulan Ramadhan pasti kegiatan ekstrakulikuler santri ditutup untuk sementara. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan waktu yang ada untuk memperbanyak ibadah. Dalam mengawali bulan yang teramat istimewa ini kita dapet undangan untuk menghadiri juga menampilkan atraksi pada peringatan Hari Pramuka ke-48 di rumah dinas Gubernur Gorontalo.



Sebelumnya pangkalan Gudep 1347-1348 sempat dapet undangan untuk ikut berpartisipasi dalam apel besar Gerakan Pramuka di lapangan Kwartir Daerah Gorontalo. Satu hal yang menjadi kebanggaan kita, waktu itu setelah penampilan dari Pasukan Inti 1347-1348 dan kakak-kakak Penegak Hubulo, tiba-tiba Ka. Kwarda, Kak Abdullah Paneo memanggil Ka Mabiha kita, Kak Ansar Mobilingo untuk menyiapkan penampilan pada acara HUT Pramuka di rudis gubernur nanti.

Akhirnya setelah pemantapan penampilan, pada hari Jum’at sore tanggal 21 Agustus 2009 mereka mengikuti Upacara Peringatan HUT Pramuka di rudis gubernur. Setelah penampilan berupa yel-yel, ketangkasan dan tekhnik kepramukaan yang menyita perhatian pramuka lainnya, mereka sempat berpose dan bernyanyi bersama Ka Mabida (Kak Fadel Muhammad) dan Ka Kwarda. Ini merupakan suatu kebanggaan dimana Pramuka Hubulo diundang dengan hormat untuk menghadiri sekaligus menampilkan atraksi dalam event besar pramuka seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar